Kuesioner Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
Pada Unit Layanan DKP3 Kota Sukabumi


PROFIL RESPONDEN



PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN


Pertanyaan 1


Bagaimana Pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya

Pertanyaan 2


Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini

Pertanyaan 3


Bagaimana Pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan

Pertanyaan 4


Bagaimana Pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan

Pertanyaan 5


Bagaimana Pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.

Pertanyaan 6


Bagaimana Pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan

Pertanyaan 7


Bagaimana Pendapat Saudara tentang prilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.

Pertanyaan 8


Bagaimana Pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana

Pertanyaan 9


Bagaimana Pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.

Penilaian Umum


Antara 1 s.d. 9, Berapakah Nilai Keseluruhan dari Pelayanan Ini

Antara 1 = Sangat Tidak Puas dan 9 = Sangat Puas



Apa Saran, Masukan, Keluhan terkait Pelayanan Ini